18 Okt 2011

Oreo Limited Edition

Assalamualaikum...
Mau share sedikit, tau Oreo kan? tadi nemu yang limited edition dan nggak ada  juga di Indonesia
Langsung aja cekidot!

Di Indonesia saat ini paling biskuit Oreo ada nya yang itu itu aja, contoh :
OREO SANDWICH CAKE

OREO SANDWICH BISKUIT




Nah itu yang ada di Indonesia..
Yang limited edition nih sekarang, siap siap ngiler ya...







FOOTBALL OREO
OREO MILK CHOCOLATE
OREO CARAMEL CREAM
OREO MINT FUDGE
OREO BANANA SPLIT
OREO STRAWBERRY DRINK CREME

OREO CANDY CANE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar