26 Jun 2011

Di tuduh dan di palak

Hallo guys....
Mau cerita sedikit nih, kemarin itu hari yang random banget sumpeh!
Berawal dari acara gathering anak anak KASKUS atau ya semacem ya kumpul kumpul anak game online gitu lah ke sevel blok m, jalan lah gue ke sana jam 12an karena acaranya jam 1an gitu
Dijalan sih nggak ada pikiran macem macem di blok m bakalan gimana, setibanya gue di blok jam 1an lewat, panas, haus, laper pula. Gue berniat untuk cari tempat makan dulu buat ganjel perut hahaha ketemu lah disitu gultik yang murah akhirnya gue makan tuh sendirian disitu sambil nunggu yang lain pada dateng karena hadep2an juga sama tempat acaranya.

Selesai gue makan ya pasti harus bayar lah ya, gue makan inget banget itu seporsi Rp.7000 sama teh botol Rp.3000 jadi Rp.10.000 kan nah gue kasih deh abangnya Rp.100.000 eh si abang bilang "ngga ada uang pas mas? ngga ada kembalinya" hmmm yaudah gue pikir gue tukerin dulu lah ya beli rokok dulu
Gue jalan dong ke warung kecil banyak gembel pada mabok juga sih di warung nya,niat nya sih cuma nukerin duit. "bang tukerin duit dong?!" gue bilang, nah abang nya ini ngeliatin gue dari atas sampe bawah. Tiba tiba ngga ada angin, ngga ada petir zzzzz (iyalah siang bolong coy panas panas!!) diseret lah gue ke tempat sepi sama si abang warung ini.
Gue inget ada 2 orang gembel mabok tadi yang ikut juga, pasrah dong gue dalem hati (yaelah nih ababil blok m apa bgt sih!)

Tiba tiba si abang bilang "Lo yang mukulin temen gue kan?" ya buset kenal juga ngga boro boro mau mukulin orang. "Ngga bang, salah orang kali abang" jawab gue polos, sethhhhh dengan enak nya si abang ngeluarin piso lipet..... *gleeek
"Wah apaan nih bang???" tuh piso udah nempel di perut, si gembel yang 2 orang yang ngikut giring gue langsung nyeplos "Udah duit lo sini itu yang cepe tadi!! mau lo gue gulung?" yahhhhhh dengan berat hati gue kasih lah itu duit yang niat nya tadi mau bayar gultik daripada mati konyol sama ababil blok m.
"Ngga ada lagi nih cepe doang?" kata si gembel, "Iya bang ngga ada lagi" "Dompet mana dompet!!" si gembel maksa, yaudah lah gue keluarin di dompet pun ada duit 40 rebu recehan. Si gembel cuma ngambil 20 rebu, dan gue????? cuma disisain 20 rebu (tailah!!!!!!!) "Udah simpen nih dompet lo, cabut sono!!!" kata si abang warung setan ini, "Iya bang............."

Kabur lah langsung gue dari tempat itu ke tempat tadi gue makan gultik, langsung bayar terus ketemu sama anak anak. Untung nya nih para ababil blok m cuma ngambil duit soalnya posisi handphone kebetulan banget lagi off gue masukin ke tas dan gur tinggal di tempat gultik (Alhamdulillah)

Ya semoga cerita gue ini bisa buat kalian yang baca sedikit hati hati main ke daerah sana apalagi sendirian dan pakaian rapih ckck satu kata buat postingan ini #JKBoss -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar